Senin, 23 November 2009

Avira (Anti Virus)

Pusing…..Pusing ………..kalau harus menghadapi computer yang rewal karena virus….yang bikin ulah….nakal sih….maunya install ulang ……baru bersih dech….BTW tau tidak sama anti virus yang satu ini……yang identitasnya tak kalah familier sama anti virus lainnya…. Yups Avira…..yang menurutku ampuh banget nanganin virus – virus nakal…….karena aku sendiri pakai antivirus AVIRA ini….selanjutnya…..kita intip yuk gimana installasinya…..

1.usahakan master AVIRA yang akan kita install dikomputer kita bebas dari yang namanya virus
2.selanjutnya buka file nya dan cari yang type nya .exe
3.kemudian double klik pada file tersebut dan ikuti langkah – langkah selanjutnya yang diberikan
4.apabila muncul kotak dialog untuk registrasi product online acuhkan saja! Apalagi bagi computer yang tidak terhubung pada internet Dan klik link bertuliskan hbedv.key dan arahkan pada file tersebut yang kita punyai….
5.lakukan instalasi sampai benar –benar complete
6.bila sudah complete anda akan masuk pada halaman pengaturan dan setelah selesai avira akan melaukan scan pada drive yang ada pada komp uter anda
7.setelah selesai maka avira memberikan peringatan agar computer direstart
agar instalasi lebih sempurna…jangan lupa untuk terus mengupdatenya…

Cara mengupdate AVIRA ada 2 macam, bagi computer yang terhubung in ternet dapat langsung update pada link update namun apabila computer tidak terhubung pada in te rnet dapat mengup date avira secara manual ….sebelumnya kita sudah mempunyai updetan avira yang sudah kita download di internet tinggal kita arahkan saja pada lokasimanakah file itu berada…cirinya berbentuk achive yang bernama ivdf_fusebundle_nt_en.zip dan cara untuk mendownload nya cukup ketikkan keyword "update avira" pada mbah google…..

0 komentar:

Posting Komentar